Selasa, 17 Januari 2012

Resolusi 2012:prilaku siswa

  Ditahun 2012 ini banyak orang memiliki impian serta jalan keluar terbaru untuk menempuh kehidupan kedepannya atau lebih mudah disebut dengan resolusi.saya sebagai seorang pelajar pastinya memiliki segala sesuatu yang ingin dirubah menjadi lebih baik untuk kedepannya,maka dari itu saya memiliki berbagai resolusi untuk mengubah semuanya menjadi lebih baik lagi.
  Saya sebagai pelajar sejak dulu mempunyai kebiasaan khas dalam proses belajar seperti pelajar lainnya.entah itu merupakan kebiasaan buruk maupun kebiasaan baik.Menurut saya kebiasaan buruk merupakan sebuah prilaku atau sebua tingkah prilaku yang dipandang orang adalah prilaku yang tidak baik dan dilakukan secara terus menerus(menjadi sebuah kebiasaan).Sedangkan kebiasaan baik sebaliknya,merupakan sebuah kebiasaan prilaku yang baik di pandang orang.
  Dalam dunia pendidikan banyak sekali dijumpai berbagai macam kebiasaan baik maupun kebiasaan buruk.bagi saya kebiasaan buruk dilakukan oleh siswa sangat berdampak negatif bagi yayasan pendidikan siswa tersebut.sebaliknya kebiasaan baik,pasti akan berdampak positif.
  Maka dari itu saya memiliki sebuah Resolusi dalam proses intraksi belajar,antara lain:
  1.  bagaimana saya dapat merubah prilaku kebiasaan buruk seorang pelajar yang telah lama dianut,agar menjadi sebuah kebiasaan baik.
  2. membimbing teman-teman saya keprilaku yang baik layaknya seorang pelajar yang sopan,santun dan memiliki akhlak yang baik.
  3. mengajak teman saya untuk selalu membiasakan kebiasaan baik dan merubah kebiasaan buruk seorang pelajar.
 Dengan resolusi tersebut saya berharap,teman-teman saya dapat membantu dan ikut serta dalam pembentukan sebuah kebiasaan baik bagi seorang pelajar,dan menyadarkan teman-teman untuk tidak berprilaku buruk saat proses pembelajaran.

1 komentar: